Hasil Skor Persib vs Barito Putra di ISL 3 April 2013 Tadi Sore

Posted by Unknown On Rabu, 03 April 2013 0 komentar
Hasil Skor Persib vs Barito Putra di ISL 3 April 2013 Tadi Sore - Info hasil pertandingan Persib vs Barito Putra di ISL 3 April 2013 - Skor Persib Bandung vs Barito Putera tadi sore



Persib Bandung langsung tampil menyerang. Hasilnya, laga baru berjalang dua menit, Persib sudah menjebol gawang Barito yang dijaga kiper Dian Agus Prasetyo.

Gol bermula dari pelanggaran Supriyadi kepada Firman Utina di sektor kiri pertahanan Barito. Supardi yang mengambil tendangan bebas mengirimkan umpan lambung ke kotak penalti. Bola mengenai kaki Maman Abdul Rahman dan tidak bisa dijangkau oleh kiper Dian Agus.

Tertinggal satu gol, Barito langsung meningkatkan serangan. Tiga menit berselang, tendangan lambung Dedy Hartono dari luar kotak penalti merobek gawang Persib yang dikawal Shahar Ginanjar. Skor menjadi 1-1 yang bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, giliran Barito yang mencetak gol cepat. Menit 50, ,ewat serangan balik, Dijbril Coulibaly langsung memberikan umpan kepada Sugeng Wahyudi yang tak terkawal di kotak penalti, hasilnya Sugeng sukses mencetak gol dan mengubah skor menjadi 1-2.

Berselang enam menit, skor menjadi 2-2 setelah Van Dijk mencetak gol memanfaatkan tendangan bebas Firman Utina yang gagal digapai oleh kiper Dian Agus.

Menit ke-66 Abanda Herman berhasil menjebol gawang Dian Agus dan menjadikan skor 3-2 yang bertahan hingga laga usai.

0 komentar:

Posting Komentar