Video Ledakan Bom Boston

Posted by Unknown On Kamis, 18 April 2013 0 komentar
Video Ledakan Bom Boston - Ajang Maraton Boston yang awalnya penuh canda tawa dan sorak sorai para pesertanya justru berujung jeritan dan riak tangis menjelang garis finis. Ledakan bom Maraton Boston di Amerika Serikat (AS) kembali mengguncang keamanan di negeri Paman Sam.

Kekacauan terjadi saat bom meledak di arena maraton, Boston, Senin (15/4) waktu setempat. Ambulans, truk pemadam kebakaran, dan belasan kendaraan polisi mendominasi garis finis. Para penonton menangis dan menenangkan satu sama lain. 



Ledakan diketahui terjadi sebanyak dua kali dengan rentang 12 detik. Saksi melaporkan kekacauan ketika ribuan orang yang bergembira menyambut pelari sama-sama terpana sebelum akhirnya berlarian mencari perlindungan. Tim SAR dibantu penonton bergegas untuk membantu korban yang cedera.

bom boston marathon


Maraton di Boston disebut sebagai event besar yang diikuti 23.326 pelari maraton profesional dan amatir. Ada dua peserta dari Indonesia, yaitu Wati Hlusak dari Minnesotta dan Direktur Utama Bank Tabungan Pensiunan Nasional Jerry Ng.

Berikut ini video ledakan bom Boston


Baca : Kronologis Bom Boston

0 komentar:

Posting Komentar