miss t**i bispak jahe(janda herang)

Posted by Unknown On Senin, 16 Januari 2012 0 komentar
Face : 8,5/10
BJ :8/10
FJ : 8 /10
Attd : 8/10
(Janda herang)
over all asoy kang ..

Ane mau berbagi sama para suhu bandung khususnya ..
Semua umur dinaekin ama doi ..
Dia salah satu koleksi pribadi ane,,
Sorry ane ga bisa share pictnya dimari berhubung ane ol dari bb ..(Yg paling utama sih ngeri
bini bangun trs liat ane lagi buka
Forum bginian)bisa perang dunia ke 3 ..

Para suhu harus pinter" ssi,ajak karaoke,cekokin kristal,dijamin lngsung bisa ekse..
Doi domisili di ciamis gan tapi sering ke bandung ..

Yg mau fb & nocannya silahkan kirim pm ke ane jgn lupa barteranya ya ,,(ane bersedia kasih
Fb dan nocanya terlebih dulu)
Percaya sukur ,teu percaya
Dijamin kaduhung ..




0 komentar:

Posting Komentar