Abg Ndut Bisa di Encep

Posted by Unknown On Jumat, 27 Januari 2012 0 komentar




berawal iseng pas liburan ke surabaya.....ada nocan yg blm di exe.....ane telp dia rere namanya.....tanyain dia kosong ga buat nemenin ane...ternyata kosong.....ya ane suruh aja ke hotel N....
ane ajak ngobrol lama dia.....enak bgt diajak ngobrol...walo agak ga nnyambung...hehhehe
badannya sih agak ndut...tp enak nih....
ampir sejam ane ngrbroll.....trus ak suruh tiduran.....dan mulai dah....
ronde pertama skor 1-1
ronde kedua skor 3-1
ronde kedua karna ane ga kluar2 akhirnya dia nyuruh lepas caps ajah...tp ga boleh crot di dalemm....
dia juga ga mau FK
face ; 7,5
bj ; 8 smuanya....
fk ; 2(ga mau dia bro)itu nilai 2 karna curi2...
fj ; 8....gaya apa aja mau.....
hj ; hare gini masih HJ
dc ; 600 + hotel 374

ane takut exe dia bro....tp berhubung di hotel bintang jd agak aman....
shareable tp dia pilih2 bro.....

0 komentar:

Posting Komentar