Spesifikasi Harga Foto Toyota Etios Valco | Spek Mobil Terbaru 2013

Posted by Unknown On Senin, 11 Maret 2013 0 komentar
Spesifikasi Harga Foto Toyota Etios Valco | Spek Mobil Terbaru 2013 - Bursa Pasar Taruhan Barcelona vs AC Milan di Liga Champions 13 Maret 2013 Leg 2 - Info spesifikasi, harga dan foto Toyota Etios Valco - Spek mobil Toyota terbaru 2013



Toyota Etios Valco akhirnya hadir juga. Hari ini PT Toyota Astra mulai memasarkan valco di seluruh Indonesia. Dirasa konsumen yang sudah berharap mobil ini merasa terpuaskan.

Toyota Etios Valco memiliki bodi panjang 3,775 cm; 1,695cm untuk lebar dan tinggi 1,510cm dan as roda 2,460 cm. Pelek Toyota Etios Valco ada dua 176/65 R14 dan 185/60 R15.

Interior Toyota Etios Valco cukup lebar terdapat juga digital odometer dan untuk audio 2DIN, MP3, WMA, AM/FM radio, CD player, dan USB port. Ada juga jam digital dan konsep cooler box di ruang dashboard.

Meter cluster di tengah dashboard, jam digital dan konsep cooler box di ruang penyimpan dashboard, karena aliran udara AC yang masuk melalui saluran khusus.

Pengemudi tidak harus melepas tangan dari kemudi untuk mengatur audio, sudah tersedia di setir untuk tipe G dan tilt steering (tipe E dan J). Berdasarkan kelengkapan fitur-fiturnya ada varian yakni J yang paling terjangkau, E yang menarik dan G yang paling lengkap.

Untuk fitur keselamatan, Toyota membekali Valco dengan dua airbag di depan, sistem rem ABS dan EBD.

Etios Valco tidak diimpor utuh dari India, melainkan hasil produksi PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia di pabrik Karawang, Jawa Barat, tahun ini. Untuk seluruh dunia hanya tiga negara yang memproduksi mobil ini yakni India, Brazil dan Indonesia.

Etios Valco J dilepas Rp135,5 juta, tipe G dan E masing-masing dibanderol Rp149,9 juta dan Rp161,6 juta. Harga berstatus On the Road Jabodetabek.

0 komentar:

Posting Komentar