Kisi Soal UN SMP 2013

Posted by Unknown On Sabtu, 30 Maret 2013 0 komentar
Soal UN SMP 2013 - Ujian nasional tingkat menengah pertama akan segera dilaksanakan. Bagaimana persiapannya untuk menghadapi UN nanti. Selain berdoa dan belajar juga harus mencoba berlatih menjawab soal ujian nasional, baik itu soal ujian yang tahun-tahun yang lalu atau pun mencoba kisi soal un 2013 yang akan dibagikan diblog ini.

Dengan mencoba terus latihan dan juga belajar, insya allah kalian bisa Lulus. Tak ayal jika akhirnya siswa yang ingin lulus dalam ujian tahunan ini harus belajar lebih giat lagi. Salah satu hal yang paling pokok yang penting untuk dipersiapkan adalah dengan memprediksi jenis soal yang akan diujikan dalam ujian. Bagaimana mungkin?! Mungkin saja. Setiap soal yang diajukan dalam UN 2013 sebenarnya telah dijelaskan sebelumnya lewat Kisi-Kisi UN SMP 2013. Adanya kisi-kisi itu benar-benar menjadi pokok yang sangat penting untuk dilakukan.

un 2013


Kisi-kisi UN 2013 telah lama dipublikasikan oleh BSNP, dengan tujuan agar para pengajar dan pelajar bisa 100% mempersiapkan diri dan lebih fokus pada materi-materi apa saja yang akan dipelajari dan atau diajarkan demi suksesnya UN.

Berikut ini ada file-file yang bisa anda download secara gratis, dengan mengklik link-link yang ada di bawah ini. 

Versi 1


Versi 2
Versi 3

Soal UN SMP Super Lengkap

Silahkan download dan coba jawab soal dari masing-masing mata pelajaran tersebut. Semoga sukses yaa ujiannya dan didoakan mudah-mudahan kalian LULUS!! Amiiinn..

0 komentar:

Posting Komentar