Daftar Lagu X Factor Indonesia 8 Maret 2013 Gala Show 3

Posted by Unknown On Kamis, 07 Maret 2013 0 komentar
Daftar Lagu X Factor Indonesia 8 Maret 2013 Gala Show 3 - Info daftar lagu yang dinyanyikan kontestan X Factor Indonesia 8 Maret 2013 - Lagu X-Factor Indonesia Gala Show 3 minggu ini

Dikutip dari Okezone, pada penampilan Gala Show 3 yang digelar Jumat 8 Maret 2013 nanti, Mikha Angelo tetap akan beri kejutan lain dengan menggunakan konsep lain. "Nanti akan ada kejutan baru, yang jelas beda, akan ada suprise baru lagi," katanya.

"Hari ini baru tahu aransemenya jadi sudah asik, persiapan sudah 80% tinggal sisa nya koreografi dan GR besok," lanjutnya.

Hari ini kontestan berlatih dengan home band di SSR Jakarta. Mikha yang juga mahasiswa di SSR Jakarta merasa lebih enjoy berlatih di tempat dia sering ia gunakan untuk latihan sehari-hari.

Minggu ini seluruh kontestan akan membawakan lagu favorit mereka, ini merupakan kemudahan karena membawakan lagu yang sudah mereka kuasai.

"Karena ini temanya lagu favorit, maka aku akan membawakan lagu yang sudah aku kuasai dan aku enggak akan mengecewakan para juri dan penonton" tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar