Daftar Lagu X Factor Indonesia 29 Maret 2013 Gala Show 5 Minggu Ini

Posted by Unknown On Rabu, 27 Maret 2013 0 komentar
Daftar Lagu X Factor Indonesia 29 Maret 2013 Gala Show 5 Minggu Ini - Info lagu yang dibawakan kontestan di X Factor Indonesia 29 Maret 2013 - Daftar lagu Gala Show 6 X-Factor Indonesia.

Sampai info ini ditulis, belum ada daftar rinci lagu yang akan dibawakan peserta. Yang jelas, lagunya didasarkan pada tema maupun musisinya yang telah menginspirasi mereka.

Salah satu peserta yang selalu lolos dari ancaman bottom two, Mikha Angelo siap membawakan lagu milik salah satu band terkenal asal Inggris.

"Aku bawain lagu legendaris yang menjadi inspirasi aku, bandnya juga menjadi inspirasi karena suka bikin musik yang nadanya susah tapi tetap enak. Aku ingin menjadi seperti mereka," katanya saat ditemui Okezone kala berlatih vokal di studio di kawasan Jakarta Barat, Rabu (27/03/13).

Kali ini Mikha juga sudah merancang kejutan agar penampilannya selalu berbeda di setiap minggunya. Bakal ada musisi beken yang jadi pengiring nanti. Selain itu, kejutan lainnya, Mikha akan memainkan alat musik di luar gitar.

Agar menghasilkan pertunjukan yang memuaskan, Mikha lebih sering berlatih dibandingkan gala sebelumnya.

"Sekarang di mana-mana latihan. Di kamar panitia saat malam dan akhirnya alat musik itu aku bawa ke kamar untuk latihan" katanya.

0 komentar:

Posting Komentar