Daftar Lagu X Factor Indonesia 22 Maret 2013 Gala Show 5

Posted by Unknown On Kamis, 21 Maret 2013 0 komentar
Daftar Lagu X Factor Indonesia 22 Maret 2013 Gala Show 5 - X Factor Indonesia berlanjut 22 Maret 2013. Apa saja daftar lagu yang dinyanyikan kontestan di X-Factor Indonesia Gala Show 5 kali ini?

Sayang, hingga saat ini belum ada list lagu yang akan dinyanyikan peserta Gala Show 5. Yang jelas, para peserta nanti akan membawakan lagu bertema Mega Hits Indonesia.

Alex Rudiart akan membawakan lagu rock milik band dengan vokalis cewek cukup terkenal. Lalu Novita Dewi akan membawakan lagu religi milik band yang masih eksis hingga sekarang.

"Minggu ini aku nyanyi lagu yang jaman sekarang dan hits banget. Dinyanyikan oleh cewek manis dan juga sebagai pemain film yang sedang booming banget," kata Fatin Shidqia Lubis.

Untuk Gala Show 5 Jumat 22 Maret 2013, Fatin mengaku sudah mengembangkan kemampuannya dalam hal teknik vokal.

"Persiapan aku kali ini adalah penguatan nada tingginya, penghayatan, dan nanti koreo. Sejauh ini persiapannya sudah 75 persen. Dan, nanti pas Gala pokoknya sudah 100 persen," katanya saat berbincang dengan Okezone di sela latihan, kemarin.

Fatin pada Gala Show 4 pekan lalu bikin juri berdebat usai membawakan lagu "Don't Speak". Juri Bebi Romeo dan Anggun Cipta Sasmi mengkritik Rossa salah memberikan lagu kepada Fatin karena lagu tersebut butuh power dan suara tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar