Foto Wanita Hamil Tanpa Busana dan Pakaian Dalam

Posted by Unknown On Rabu, 16 Januari 2013 0 komentar

Foto Wanita Hamil Tanpa Busana dan Pakaian Dalam. Banyak pasangan suami istri yang mengabadikan kehamilannya lewat foto, terlebih jika kehamilan tersebut adalah anak yang pertama. Hal ini wajar-wajar saja, namun jika foto wanita hamil tanpa busana ini sungguh TERLALU…!!!.
Tapi tidak bisa di pungkiri lagi, belakangan ini marak sekali beredar foto-foto wanita tanpa busana, wanita tanpa celana dalam dan beha atau foto wanita bugil, mulai dari kalangan pelajar, cewek-cewek abg dan bahkan wanita hamil pun berpose tanpa pakaian dan celana dalam. Entah apa tujuan mereka, namun yang jelas hal ini sungguh tidak patut dilakukan apalagi hasil fotonya disebar luaskan.
Dari sekian banyak koleksi foto wanita hamil tanpa baju dan pakaian dalam yang tersebar luas di internet baik dari kalangan artis indonesia maupun manca negara dan bahkan orang-orang umum, mungkin dari para pembaca sudah pernah melihatnya.
Seperti halnya artis luar negeri Jessica Simpson yang memamerkan tubuh indahnya ketika hamil untuk sampul majalah Elle. Dalam foto yang dipublikasikan Huffington Post, Simpson menutup area dadanya dengan menangkupkan tangan kanan, sedangkan tangan kirinya menyangga perut dari samping sekaligus menutup area intimnya.

Selain artis Jessica Simpson yang berpose tanpa pakaian dan celana dalam saat hamil, terdapat juga artis-artis lain, diantaranya adalah :
  1. Demi Moore
    Artis ini merupakan salah satu pendorong selebritas lainnya yang berani memamerkan perut buncit di depan kamera. Pada 1991, Moore yang tengah hamil menerima tantangan dari majalah Vanity Fair tampil tanpa busana.
  2. Monica Belluci
    Aktris dan model Italia, Monica Bellucci juga mengikuti langkah Demi Moore. Ia bahkan melakukan pose syur saat hamil sebanyak dua kali. Dua-duanya dilakukan untuk majalah Vanity Fair.
  3. Cindy Crawford
    Mantan supermodel terkenal Cindy Crawford pun tertarik untuk memamerkan perut buncitnya di depan kamera. Mantan istri Richard Gere ini berpose seksi untuk majalah ‘W’ pada 1999.
  4. Christina Aguilera
    Penyanyi ini juga tak mau ketinggalan. Saat hamil anak pertama, ia menerima tawaran tampil tanpa busana untuk cover majalah Marie Claire pada Januari 2008.
  5. Britney Spears
    Britney Spears juga tergiur untuk merasakan sensasi menjadi cover majalah saat hamil besar. Ia bahkan menerima tiga tawaran pemotretan untuk cover majalah, di antaranya Harper’s Bazaar dan Q.
  6. Claudia Schiffer
    Mantan supermodel ini tanpa ragu memperlihatkan perut buncitnya tanpa penutup tubuh di cover majalah Vogue edisi Juni 2010. Ia ingin mengatakan pada dunia bahwa saat hamil wanita tetap terlihat seksi. Dan, ia ingin menegaskan kalau tubuhnya lebih seksi dari wanita lainnya.
Selain artis manca negara yang saat hamil berpose atau foto tanpa baju busana, artis-artis indonesia pun juga demikian. Siapakah mereka? tentu Anda tahu jawabannya.

0 komentar:

Posting Komentar