Cerita Ngentot Sales counter yang imut

Posted by Unknown On Senin, 07 Januari 2013 0 komentar
http://buntink.blogspot.com/


Aku sering me laundry pakeanku pada laundry yang deket rumahku. Disana ada beberapa sales counter girl yang melayani aku. Yang paling menarik adalah Ita, orangnya item manis, imut banget deh, kalo berdiri paling setinggi daguku. Karena bodinya kecil makan perabotan yang bertengger dibadannya ya proporsional dengan ukuran bodinya. toketnya gak besar tapi gak bisa dibilang tocil juga si. proporsional lah, pantatnya yang agak gede, geol2 kalo berjalan dan aku liatin dari belakang. Tiap ari dia pake seragam baju putih, celana panjang item dan rompi item.

aku sering bercanda dengan dia, aku suka nanyain pacarnya, di abilang pacarnya ada dilain kota sehingga gak setiap malming bisa ngapelin dia. “Kasian ya, masa malming gak ada yang nemenin, trus nepokin nyamuk aja di kos ya”. “Iya nih, sepi pak”. “Mo saya yang nemenin gak kalo cowok kamu gak dateng”. “Bapak mo nemenin ITa> Serius ni”. “Napa enggak, aku juga sendirian kok, apa salahnya aku nemenin prempuan yang paling cantik di laundry ini”. Ita tersipu kalo aku memujinya cantik. “Ah, Ita mah biasa saja kok pak. bapak berlebihan ni mujinya”. “Gombal ya”. “Enggak gombal kok pak, berlebihan ja”.

Tapi dari sorot matanya dia senang kalo dipuji cantik. “Ya udah, kamu bubar jam brapa, sampe sore?” Gak kok pak, aplusannya jam 3 nanti”. “Aku jemput kamu ya”. “Mangnya bapak mo ajak Ita kemana si”. “Ya jalan ja, menikmati malming”. “Jam 3 mah belum malming atuh pak, masi sore, malu ma matahari”. “Ya kita ngadem di mal aja, makan dulu, blanjain kamu”. “Bapak mo blanjain Ita”. “Kalo kamu mau, napa enggak. apa sih yang enggek buat prempuan secantik kamu”. “Iya deh pak, nanti bapak Ita tunggu di halte deket sini ya pak. Gak enak kalo dijemput di counter, keliatan ma temen yang gantiin Ita”. “Ok say, sampe nanti ya”. Aku minta no hpnya supaya bisa kontak dia kalo perlu.

0 komentar:

Posting Komentar