Video Masturbasi Isabella Yang Beredar di Internet (Foto)

Posted by Unknown On Selasa, 11 Desember 2012 0 komentar
Video Masturbasi Isabella Yang Beredar di Internet (Foto) - Penyanyi sekaligus model seksi, Isabella Yang mengalami masalah yang cukup memalukan. Video pribadinya yang merekam dirinya sedang masturbasi beredar luas di internet.

Rekaman berdurasi tujuh menit itu ditujukan pada teman wanitanya yang saat itu tinggal di Inggris. Namun tiba-tiba saja video itu bocor, saat pacar temannya coba mengirim balik rekaman gambar itu kepada dirinya. Demikian seperti yang dilansir Sohu, Kamis (5/1/2012).

"Saya berbagi video dengan teman saya yang tinggal di luar negeri. Untuk memberitahukan kepadanya bahwa banyak cara untuk melampiaskan hasrat seks saat pasangan kita tak ada di sisi," ungkap Isabella.

Klaim Isabella, masturbasi menjadi salah satu cara mencegah perselingkuhan. Hanya karena tidak tersalurkan. "Ini merupakan cara agar para wanita tidak pergi keluar untuk merayu laki-laki. Dan saya rasa perilaku itu harus didukung," tuturnya.

Isabella Yang membantah tudingan dirinya mencari sensasi dengan tersebarnya video masturbasi dirinya di internet.



"Ini bukan aksi mencari popularitas," tegas Isabella seperti yang disitat Sohu, Kamis (5/1/2012).

Isabella mengaku sering mempertontonkan aksi seronok di depan webcam, saat masih menjalin hubungan selama tiga tahun dengan mantan pacarnya. 

"Saya punya ratusan klip video yang lebih seksi yang bisa saya pamerkan. Tapi itu hanya untuk koleksi pribadi saya saja, bukan konsumsi publik," akunya.



Seperti yang diketahui video masturbasi Isabella Yang, b

0 komentar:

Posting Komentar