TEMAN SUAMIKU (ML DI DEPAN SUAMI)

Posted by Unknown On Senin, 10 Desember 2012 0 komentar

Cerita ini bukanlah sebuah cerita mesum. Melainkan sharing diskusi dari seorang istri yang suaminya menikmati bila si istri ML dengan pria lain. Kisah ini kuambil dari forum Weddingku.com. Mungkin anda dapat juga menanggapinya. Berikut kisahnya!



Saya seorang ibu rumah tangga, 22 tahun. suami 30 tahun. Sebelumnya perkawinan kami sangat bahagia, tapi entah kenapa satu tahun terakhir suami saya seperti terkena penyakit aneh. Dia kurang bergairah dengan saya hingga jarang ML.


Pada suatu hari suami saya ini mengutarakan keinginannya, jika ia sangat ingin melihat saya disetubuhi laki-laki lain. karena kasihan, saya tidak bisa berbuat banyak hingga suatu saat terjadilah perkawinan kami ternoda oleh teman sekantor suami saya ini. Yang saya heran, suami saya ini bukannya cemburu melihat saya disetubuhi temannya sendiri, melainkan menjadi garang dan berkobar-kobar.


Sebenarnya apa yang terjadi pada suami saya ini, hingga memiliki penyakit yang aneh seperti ini. Mungkin teman-teman ada yang tahu bagaimana cara menyembuhkannya, tolong kasih tahu saya karena saya sudah bosan dengan semua ini. hampir tiap minggu saya terpaksa harus rela ditiduri laki-laki lain di depan mata suami saya sendiri. Saya mau minta cerai tapi tak kuasa mengingat saya sangat mencintai suami saya ini. Mungkin ada teman-teman yang bisa menolong saya mengembalikan kedamaian rumah tangga kami seperti dulu lagi...?
Ketika anggota member lain menanyakan apakah sang istri menikmati ketika berhubungan badan dengan pria tersebut? Inilah jawabannya


Terus terang pada saat terjadi saya hanya diam. walau tidak munafik saya dapat juga menikmati perlakuan setiap lelaki yang meniduri saya. Tapi setiap selesai ML betapa saya merasa sangat amat berdosa, sedih dan merasa seperti perempuan nakal saja, apa lagi saya berasal dari keluarga yang sangat alim dan agamis. Sampai saat ini saya belum berani menceritakan kejadian saya pada orang tua.

0 komentar:

Posting Komentar